Luna Maya Curhat, Begini Respon Tak Terduga Ariel Noah Saat Ditanya Balikan Dengan Luna Maya

Diposting pada

Saat itu Luna bercerita hanya ada beberapa orang yang menawarkannya pekerjaan. Namun, orang tersebut malah menawarkan honor rendah pada Luna.

“Semua meninggalkan gua, mau disebut brand besar-lah, dari TV-lah, bahkan sampai teman pun iya.”

“Dan kalaupun dikasih kerjaan harganya ditawar, contoh dari 10 ditawar jadi tiga atau empat, nggak sampai setengahnya.”

“Terus udah gitu yang tаkе іt оr leave іt gitu,” curhat Luna Maya.

Belajar dari pengalaman pahitnya itu, Luna Maya mulai bangkit dan belajar membangun bisnisnya sendiri. Kini Luna diketahui memiliki bisnis fashion clothing line, kuliner, kue hingga properti.

Karier keartisannya pun perlahan mulai membaik. Luna Maya kini juga sudah tak mau mengungkit masa lalunya. Ia memilih untuk tidak peduli dan menjalani kehidupan yang sekarang.

“Nggak sih biasa aja,” kata Luna Maya saat ditemui di pembukaan gerai makanannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada 31 Agustus 2018 lalu.

Ia menganggap hal tersebut adalah masalah lalu dan berusaha untuk melupakan serta menjalani apa yang ada di depannya saat ini.

“Saya mah sudah gak peduli yang gitu-gitu. Jalanin aja.”

“Gimana caranya biar karier saya baik, kalau saya bangun saya harus berbuat baik juga besok, mikirnya hari ini aja deh,” ujarnya.

Halaman: 1 2 3  « Sebelumnya